TDS

Posted by : Unknown Selasa, 27 November 2012

Assalamualaikum,Kali ini saya cuma pengen ngeshare hal yang penting kepada kawan kawan,tapi kalo mau baca silahkan.

TDS
Tes Daya Serap,Sekolah saya lagi dalam tes ini,Tes ini hanya diberikan kepada sekolah yang bertaraf RSBI dan SBI. Pada saya masuk kelas 7,saya rasa TDS itu mudah,gak penting dan biasa aja.Tapi ternyata soalnya itu,wow banget. Baru liat soal pertama aja udah kblenger.Soalnya dalam bahasa inggris dan bahasanya itu susah dimengerti.Saya sudah kelas 8 dan ini TDS yang ke semester 1.Walaupun kami bertaraf RSBI atau SBI,pada saat mengerjakan tes ini. Kami semua seperti menjadi murid yang baru masuk sekolah yang tidak mengerti apapun,bukannya menyindir namun kalo saya begitu.Saya seperti orang bodoh yang menyesal akibat meremehkan Tes ini.

Disini mungkin saya hanya ingin memberikan tips kepada kawan kawan,Janganlah meremehkan hal yang tidak penting karena hal itu bisa saja menjadi pengubah hidup anda !
Thanks for reading :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Share Everything Usefull. Thanks ^_^

- Copyright © 2013 Felix Gamework -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -