Posted by : Unknown Sabtu, 24 November 2012

Mungkin kawan kawan sekalian sudah tahu mobil terbang,yap itu cheat dari GTA San Andreas.Mungkin kawan kawan pernah main game ini dan pernah nyoba cheat ini.Dan mungkin anda berpikir bahwa hal ini gak mungkin dan gak masuk akal.Ya lah! Masa ada mobil bisa terbang.

Kemarin,ane lagi nyari nyari video di youtube eh dapat nih satu Check it !
Di video itu menjelaskan ada mobil yang bisa terbang,namun itu masuk akal saja karena mobil itu punya sayap.Dan mobil ini belum di perjual belikan ,mungkin kalo di harganya bisa ratusan milyar kayaknya .

Gak lama kemudian sekitar beberapa bulan gitu,saya baca koran dan katanya Volkswagen buat projek mobil melayang,saya lumayan terkesan namun bingung.Saya cari di youtube ternyata ada videonya.Check aja nih :
Keren gak,tapi saya ragu itu gambar animasi tapi yang jelas ini canggih banget.Saya sih berharap aja waktu berangkat sekolah ada orang yang make mobil ini.wih,keren tuh orang.

Dengan adanya mobil terbang dan melayang ini,membuktikan bahwa Dunia semakin memiliki teknologi yang sangat hebat.

Mungkin itu saja tentang mobil melayang ini. Thanks For Reading :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.
Share Everything Usefull. Thanks ^_^

- Copyright © 2013 Felix Gamework -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -