Posted by : Unknown Kamis, 15 November 2012

 

Mungkin sudah ada yang tau tentang game ini,Ya! Ini adalah GTA V. katanya sih seri terakhir atau final dari Grand Theft Auto History,karena menurut saya semua karakter protagonis dan antagonis dari GTA The Series Sebelumnya ngumpul semua di game ini.Saya sih pengen banget main tapi sayangnya game ini bakal rilis tahun depan 2013 tepatnya musim semi di amerika. Seperti yang di kutip dari sini (sorry gambarnya ya).

Di sini saya ingin menjelaskan beberapa hal yang mungkin dapat membantu seperti apakah game ini?
yang pasti game ini adalah game GTA yang paling baik(katanya si Rockstar) karena mungkin yang tadi,semua karakter ngumpul satu game namun,ada beberapa yang tidak ada.Misalnya Claude (GTA 3) dia sudah mati di bunuh Playboy X (GTA IV). Terus Victor Vance yang mati ditembak sama gerombolan Tommy Vercetti (GTA Vice city & GTA Vice city stories).
Dan masih banyak.

Mau Trailernya? 
ini nih
 

Masih ada kok yang versi 2 yang lebih jelas
 

Pertama saya ingin membahas tentang karakter :
coba perhatikan ketiga orang ini 
Apakah kalian mengenali mereka? jika kalian tahu,silahkan berkomentar ya. menurut saya,Sebelah kiri itu adalah Nico Bellic ( GTA IV Main Character) dan sudah tua. yang tengah itu kayaknya CJ (GTA SA Main Character) dan mungkin agak gemukan. dan sudah dipastikan karena socmed juga telah membahasnya bahwa yang di sebelah kanan itu adalah Tommy Vercetti (GTA Vice city Main Character) telah kembali dari peristirahatannya sebagai penjahat kelas kakap Emas!. Namun dari video ini mengakatakan bahwa mereka adalah Trevor,Franklin dan Micheal. ini videonya  namun yang penting adalah mereka bertiga ini adalah 3 karakter terbaik (fakta) dalam sejarah GTA . (Tapi kayaknya yang tengah saya agak ragu kalo itu CJ) tapi ini hanya pendapat saya :D.

nah yang kedua saya ingin memberikan Link salah satu channel youtube yang menganalisis lengkap tentang game ini >>>LINK<<<

oke deh.sekarang penjelasan tentang screenshoots of GTA V

1.Gambar ini terlihat ada seseorang yang mencoba merampok (mobil yang diangkut oleh truk) apakah ini fitur baru dari game ini? keren kan? terus perhatikan ban depan Truk. agak miring ke kanan,berarti sistem suspensi dalam game ini berefek Real atau nyata! keren banget jadi gak sabar mau main.

dan masih banyak lagi hehehe.ini udah malam jadi See you. komen yang tau tentang game ini yaaaa.kita sama sama gamers !



{ 3 komentar... read them below or Comment }

Diberdayakan oleh Blogger.
Share Everything Usefull. Thanks ^_^

- Copyright © 2013 Felix Gamework -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -